GuidePedia

A. Visi

Mempersatukan seluruh masyarakat Dusun Rinduwangi, Pajagan dan kitarnya, terutama yang berdomisili/bekerja/berwirausaha di luar kampung halaman untuk dapat saling mengenal, tolong meolong dalam memberikan bantuan baik moril maupun materil guna menciptakan situasi bekerja berwirausaha di luar Dusun Rinduwangi dan Pajagan dapat lebih tenang, berdaya guna dan berhasil guna meningkatkan masyarakat yang bermartabat dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan antar warga.

B. Misi
  1. Meningkatkan ukhuwah islamiah.
  2. Meningkatkan iklim yang kondusif dalam pelaksaan reformasi perikehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih demokrasi, menjunjung tinggi supremasi hukum, membangun perikehidupan masyarakat menuju masyarakat madani dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.
  3. Meningkatkan dan memelihara ikatan tali silaturahmi yang erat antar warga Dusun Rinduwangi, Pajagan dan sekitarnya.
  4. Sebagai wadah penyalur aspirasi dan inspirasi sesuai kepentingan anggota paguyuban.
  5. Sebagai wadah pembinaan/membimbing generasi penerus demi terwujudnya tujuan paguyuban.
  6. Sebagai wadah peran serta dalam usaha menyukseskan pembangunan kampung halaman khusunya di bidang agama, sosial dan ekonomi.
  7. Meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pemberdayaan sumber daya manusia sebagai salah satu kebijakan strategis dalam meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat Dusun Rinduwangi, Pajagan dan sekitarnya.
  8. Meningkatkan kesadaran untuk secara sadar melaksanakan hak dan kewajibannya secara serasi, seimbang, cerdas, dan bertanggung jawab.
  9. Ikut berperan serta dalam menyalurkan zakat, infaq, sodaqoh dan jariah.

 
Top